Cara menghilangkan bulu kaki

Apa kabar teman ku semua.. Saya admin nahdahmuslim.blogspot.com , Disini saya akan mecoba untuk berbagi pengalaman kepada teman-teman semua tentang apa yang admin tahu, semoga artikel ku yang satu ini bermanfaat bagi teman-teman semua ..

Cara menghilangkan bulu kaki adalah salah satu cara agar tubuh terlihat lebih seksi dan mungkin juga sebagian orang akan merasa lebih percaya diri jika tidak memiliki bulu kaki. kaki yang indah tanpa bulu juga akan terlihat lebih sexy dan tidak seorang pun yang ingin terlihat kurang bersih jika dilihat orang lain, tetapi bulu kaki untuk seseorang laki-laki merupakan yang diharuskan dimiliki. tetapi untuk kaum perempuan ada yang risih dengan bulu kaki karena terlihat kotor pada kaki kita jika ada banyak bulu walaupun itu tipis-tipis. Saya disini juga merasa risih jika mempunyai bulu-bulu pada kaki, maka dari itu saya akan memberikan sedikit tips untuk Anda Cara menghilangkan bulu kaki. Ada juga cara untuk orang yang tak ingin susah seperti memilih perawatan di salon.karena praktis, pertumbuhan bulu juga sangat lama, apabila keluar bulu,itu adalah bulu yang lembut yang lebih kecil-kecil dan proses pertumbuhanya juga sangat lama karena pencabutan sampai akar. berikut adalah Cara menghilangkan bulu kaki dari saya dan juga sangat mudah untuk melakukanya..
1.Membasahi kaki Anda dengan Air Hangat.Basahi terlebih dahulu kaki Anda menggunakan air hangat agar pori-pori kulit Anda terbuka terlebih dahulu. kemudian menggunakanlah krim untuk cukur untuk di oleskan ke kaki, manfaatnya untuk menjaga kulit kaki Anda iritasi dan untuk memudahkan pencukuran pada bulu kaki.

2.Yang kedua mencukurlah dari Bawah dahulu kemudian ke atas.cara ini agar proses pencukuranya sampai pada pangkal kulit dan mengurangi adanya iritasi pada kulit karena tidak memerlukan berkali-kali untuk mencukurnya, cukup dengan satu kali cukuran dah habis merata bulu pada kulit kaki Anda.

3.Yang ketiga  Anda wajib memilih Pisau untuk mencukur yang tajam.Ada baiknya untuk memilih pisau cukur yang baru, jangan sampai menggunakan pisau cukur yang sudah tidak tajam karena hal ini bisa melukai pada kulit anda.

4.Langkah berikutnya yaitu konsumsi biji kedelai. Biji kedelai kaya akan kandungan fitoestrogen,yang mana zat ini dapat bekerja layaknya estrogen.estrogen dapat untuk menghambat testosteron, yang berguna agar bulu tidak dapat tumbuh dengan cepat. Mengkonsumsi biji kedelai adalah cara yang efektif agar bulu tidak cepat tumbuh.

Berikut ini adalah Cara menghilangkan bulu kaki dengan ramuan yang juga dapat untuk mencegah dengan cara alami.

1.Yang pertama adalah Gula. gula adalah ramuan yang paling efektif untuk mengangkat bulu hingga akar dan untuk tumbuhnya bulu baru di bulan-bulan berikutnya itu sangat lembut. Caranya juga mudah mengan mencampur empat sendok makan gula, 1/3 gelas untuk perasan lemon, yang terakhir 1/3 gelas untuk air. Kemudian  jadikan satu dan dipanaskan. Aduk sampai menjadi karamel, lalu diamkan sebentar jika sudah hangat oleskan ke kulit kaki yang berbulu.

2.Langkah yang kedua dengan menggunakan madu. Dengan cara mencampurkan tiga sendok madu saja dan campurkan dengan satu buah cairan lemon.kemudian dipanaskan dan aduk terus. setelah itu dianmkan lagi hingga keadaan hangat,kemudian oleskan pada bagian kulit Anda yang memiliki banyak bulu.


3.Cara yang ketiga adalah menggunakan putih telur.Putih telur dapat digunakan untuk ramuan pencabut bulu.dengan cara mencampur dua sendok gula, kemudian setengah sendok teh tepung jagung dan jangan lupa juga satu putih telur.aduk semuanya hingga rata.kemudian Anda hanya menempelkan ramuan tadi pada kaki yang banyak bulu. tunggu hingga kering. tunggu sekitar dua jam , maka bulu Anda dengan sendirinya akan lepas sendiri secara alami.

Demikian Cara menghilangkan bulu kaki semoga artikel saya ini bermanfaat untuk kita semua.

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya