cara mengatasi kulit yang kering

Saya admin nahdahmuslim.blogspot.com sangat berterimakasih karena masih diberi kesehatan untuk menulis artikel terbaru kami yang bertema kan cara mengatasi kulit yang kering , langsung saja teman ku semua semoga artikel ku yang satu ini bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel kami lainya ,,

Tips Kecantikan kali ini akan membahas mengenai bagaimana Mengatasi Kulit Wajah Kering.
Selain bawaan dari lahir, salah satu penyebab kulit muka kering terjadi akibat kekurangan asupan cairan, kekurangan Vitamin E dan terlalu banyak terkena sinar matahari.
Oleh karena itu, untuk mengatasi kulit muka kering agar kembali lembab dan lembut, muslimah..semua bisa mencoba tips perawatan muka kering, solusi yang murah dan mudah tanpa perlu obat-obatan dan kosmetik berbahan kimia berbahaya. berikut beberapa tipsnya:

Pertama Dengan dua sendok makan madu campur ke dua sendok makan susu hingga merata. Gunakan campuran susu madu tersebut untuk luluran atau masker wajah lalu biarkan menempel selama sepuluh menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari satu kali. Semoga berhasil, bila gagal hentikan pemakaian dan konsultasikan masalah ke doker (dianjurkan ke herbalist ya)

Kedua Dengan campuran madu dan minyak zaitun. Caranya campurkan di tangan secukupnya madu murni dan minyak zaitun kemudian oleskan ke wajah ketika hendak tidur, biarkan beberapa menit kemudian cuci wajah hingga bersih.

Ketiga Dengan minyak zaitun saja. Caranya oleskan minyak zaitun secukupnya ke wajah hingga merata atau ke bagian yang rawat keriput dini (contoh, kantung mata). Karena minyak zaitun, selain dapat menghaluskan kulit, juga dapat mencegah penuaan dini (insya Allah).

Keempat Dengan buah alpukat. Lumatkan isi buah alpukat sampai halus. Kemudian balurkan pada wajah (seperti pemakaian masker). Setelah masker alpukat kering, cuci wajah dengan air hangat. Kemudian oleskan wajah dengan es batu, agar pori-pori kembali mengecil.
http://nahdahmuslim.blogspot.com

Insya Allah jika Anda rutin melakukan tips diatas, wajah yang kering dapat kembali lembab dan halus. Selain menggunakan masker untuk kulit kering diatas, jika muslimah merasa repot melakukan cara diatas, muslimah dapat juga memakai cream wajah yang praktis, tetapi sebaiknya jangan menggunakan cream atau obat-obatan yang mengandung bahan kimia berbahaya, gunakanlah cream wajah dari bahan-bahan herbal yang terjamin kehalalannya.
Semoga bermanfaat.

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya