cara mengatasi muka kering serta kusam

Sudah lama banget gak bersinggah di blog ku yang satu ini nahdahmuslim.blogspot.com Karena kesibukan di dunia nyata jadi belom bisa share tapi kali ini admin akan share artikel tentang cara mengatasi muka kering serta kusam
Semoga bermanfaat untuk kita semua pastinya,, Amin .. Salam blogger indonesia ,, hehe :D


kulit wajah yang kering wajib segera diatasi sebab akan amat mengganggu penampilan Anda saat klehidupan nyata . masalah kulit yang satu ini akan menimbulkan masalah lain seperti kulit wajah yang tampak kusam, keriput, serta dapat membuat iritasi  sebab wajah Anda yang amat sensitif..
Disini saya akan memberikan sedikit cara mengatasi serta penyebab yang paling fatal di kulit wajah yang kering serta kusam secara alami agar kembali segar tentunya akan menambah kecantikan Anda.. Langsung saja apa saja cara mengatasi serta penyebab yang paling fatal ..

Yang pertama,Kamu wajib pilih pelembab yang cocok,,
Sebenarnya pelembab kulit wajah adalah barang wajib yang wajib selalu Kamu pakai. Untuk mendapatkan pelembab yang cocok, datanglah ke dokter serta bertanya jenis obat seperti apa yang cocok serta wajah Anda  serta yang menjurus bagi wajah yang kering sebab penuaan dini mengancam Kamu..

cara mengatasi wajah kering serta kusam

cara mengatasi muka kering serta kusam

Yang kedua, konsumsi Beta karoten..
Beta karoten adalah salah satu jenis mineral yang berfungsi sebagai antioksidan serta diperlukan tubuh dan mempercepat proses regenerasi kulit. beta karoten itu buah-buahan serta sayuran yang amat berguna bagi wajah Kamu,, beta karoten ini adalah kewajiban, ingat kewajiban teman .. jangan lah sampai Kamu menyianyiakan ciptaan Tuhan Anda wajib menjaganya serta merawatnya..

Yang ketiga, Jangan terlalu sering mandi memakai air hangat..
mungkin sebagian orang belom tahu apabila sebenarnya air hangat itu membuat muka Anda akan lebih kering.. mungkin Anda di daerah gunung jadi Kamu merasa belum kuat apabila mandi memakai air biasa , tetapi sebaiknya itu biasakanlah .. sebab akan amat berpengaruh di kulit di muka Kamu serta kulit tubuh Kamu .. air hangat ini membuat minyak di muka Anda benar-benar bersih, muka serta amat butuh di minyak muka agar kelembapan terjaga ..

Yang ke empat, jangan terlalu berlebihan apabila memakai handuk sehabis mandi ..
sebenarnya muka membutuhkan kelembapan air di muka, mungkin sebagian orang merasa risih apabila habis mandi muka masih kurang kering, sebaiknya jangan agar muka Kamu tidak lebih kering. cukup hanya menepuk-nepukan handuk ke muka. jangan berlebihan apabila menggosok muka memakai handuk sebab muka Anda yang amat sensitif ..

Yang kelima,sebaiknya konsumsi lah Air sebanyak mungkin minimal delapan gelas setiap hari..
jangan lah smapai Kamu merasa kehausan di siang hari maupun sore hari, itu sebenarnya berpengaruh banget buat Kamu, sebab kekurangan air bersih di tubuh itu justru membuat muka serta tubuh Kamu akan lebih kering ..

Yang ke enam, Gunakanlah sabun khusus buat muka ..
merawat muka itu sebenarnya bukan lah sulit seandainya Kamu tau apa yang wajib Kamu lakukan ,, seperti memakai muka khusus muka,itu adalah hal sepele , tapi Kamu akan merasakan hasilnya seandainya memakai sabun khusus bagi muka.. sebab muka memiliki kulit yang amat sensitif..

yang ke tujuh, sebaiknya tiap pagi berolah raga ..
Usahakan mengeluarkan keringat, sedikit pun bukan apa-apa .. hanya pemanasan olahraga di pagi hari akan membuat Kamu bertambah bugar serta bertambah segar di muka Kamu ..

Penyebab muka yang paling berpengaruh sebenarnya dikarenakan kebanyakan obat yang menempel di muka Kamu, itu dapat membuat Kamu terjadi penuaan dini ..
Sekian dulu cara mengatasi serta penyebab yang paling fatal di kulit muka yang kering serta kusam,, terima kasih sudah mampir ke blog saya .. jangan lupa baca artikel-artikel lainya ya ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya